Fajar, Ibnu (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN GURU FAVORIT DENGAN METODE TOPSIS STUDI KASUS PADA SMK ISLAMIYAH ADIWERNA TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
32601400816_fulltextpdf.pdf Download (5MB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
Abstract
Mempunyai guru dan staf pengajar merupakan sebuah hal wajib ketika sekolah melaksanakan proses guruan, pada SMK Islamiyah Adiwerna Tegal. Sehingga, sekolah selalu meningkatkan profesionalitas guru dan meningkatkan kualitas sistem tenaga keguruan. Meningkatnya Perkembangan teeknologi diera sekarang yang brkembang pesat. Sebagian bidang itu ialah sistem pendukung keputusan bisa memberikan bantuan pengumpulan data yang lebih akurat. Sistem pendukung keputusan ialah kumpulan alat computer terhubung selanjutnya mengijinkan user jika berinteraksi via computer, jika membuat suatu informasii yng brguna ketika menciptakan ketentuan. Pengambilan ketentuan agar menghasilkan kualitas Layak dengan keputusan yang subyektif sehingga pihak-pihak tidak merasa percuma. Pengambilan ketentuan digunakan ketika mengetahui segala performa guru Layak mutu yang berlaku dngan.krteria-krteria.yang diterapkan sekolah. Maka dibutuhan sistem pendukung.keputusan.bisa meringankan dalam menilai. kerja guru untuk menjadi.guru favorit. Metode.Topsis.dengan prinsip alternnatif dipilih menjadi jarak trdekat dari soluusi ideale psitif dan paling jauh dari soluusi ideale negativ. Prinsip multikriteria merampungkan maasalah-maasalah pngambilan keputusan secara instan. Dengan demikian aturannya yang wajar dan gampang dimengerti. Kata kunci : SPK, Topsis, Guru
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 01:37 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 01:37 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24291 |
Actions (login required)
View Item |