PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. CAHAYA CHARISMA SEMARANG

ZULAIKHAH, ZULAIKHAH (2005) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. CAHAYA CHARISMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
042017743_fulltext.pdf

Download (24MB)

Abstract

CV Cahaya Charisma Semarang, perusahaan yang bergerak dalam produk meubel imi berusaha meningkatkan kepercayaan konsumen dengan memberi pelayanan yang baik produk-produk yang dihasilkan untuk membenikan kepuasan bag konsumen Oleh karena itu serta kualitas menjaga untuk dilakukan suatu penehitian dengan judul Pengaruh epereayaan, ualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap keputusan Konsumen CV, Chaya Charisma Semarang". Adapun masalah dalarn penelitian ini dirumusk.an sebagar berikut 1) Apakah ada pengaruh antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. 2) Apakah menank pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. 3) Apakah ada pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang ada 4) Apakah ada pengaruh antara kepercayaan, kualitas pelayanan dan kuahitas produk secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahur pengaruh antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. 2) Untuk mengeta hut pengaruh antara kuahrtas pelayanan terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. 3) Untuk mengetahui pengaruh antara kuahitas produk terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. 4) Untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen CV Cahaya Charisma Semarang. Populasi dalam penelitian im alah konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian produk-produk mebel di CV Cahaya Charisma Semarang. dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi limier berganda dan koefisien determinasi dimana proses perhitungan dibantu melalui program SPSS dengan hasil-hasil sebagai berikut: 1.Terdapat pengaruh antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen 2.Terdapat pengaruh antara kuahitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen 3.Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen 4.Terdapat pengaruh secara bersama-sama antara lepercayaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jul 2022 01:38
Last Modified: 12 Jul 2022 01:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24276

Actions (login required)

View Item View Item