ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUAL (Study Empiris Pada Tenaga Penjual Tianshi Di Kota Senrang)

ROHMAWATI, TUTIK (2005) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUAL (Study Empiris Pada Tenaga Penjual Tianshi Di Kota Senrang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
042017723_fulltext.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja tenaga penjual. Faktor-faktor tersebut adalah perilaku penjualan dan perilaku non penjualan. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada l 00 responden. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Responden adalah tenaga penjual Tianshi yang berada di Kota Semarang. Sebelum dilakukan pengujian dengan menggunakan Multiple Linear Regression Analysis terlebih dahulu dilakukan pengujian validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Setelah dilakukan pengujian dengan menggunakan Multiple Linear Regression Analysis dari 100 responden yang diteliti, hasil yang diperoleh menunjukkan: 1. Secara parsial perilaku penjualan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja tenaga penjual. Dengan demikian hipotesis 1 diterima. 2. Secara parsial perilaku non penjualan mempunyai pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja tenaga penjual. Dengan demikian hipotesis 2 diterima. 3. Secara bersama-sama perilaku penjualan dan perilaku non penjualan mempunyai pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja tenaga penjual. Dengan demikian hipotesis 3 diterima. Kata kunci: Kinerja tenaga penjual, Perilaku penjualan dan Perilaku non penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Jul 2022 00:51
Last Modified: 06 Jul 2022 00:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23865

Actions (login required)

View Item View Item