PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDN BANGETAYU WETAN 02 TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Khusnah, Syaifatul (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDN BANGETAYU WETAN 02 TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text
34301400617_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam penerapan model pembelajaran Talking Stick terhadap hasil belajar mata pelajaran matematika di SD Negeri Bangetayu Wetan 02 tahun pelajaran 2020/2021. Hasil analisis data di peroleh kesimpulan bahwa: (1)Penerapan model Talking Stick terhadap hasil belajar siswa dengan hasil 0,220 (nilai signifikan dari kolom kolmogorov-sminov). Hal tersebut berarti terdapat hasil belajar siswa di SD Negeri Banggetayu Wetan 02 Baik. (2) Hasil Belajar siswa pada pelajaran matematika materi penyajian data dengan menerapkan model Talking Stick berpengaruh terhadap Hasil Belajar siswa yang diperoleh 0,220 (Uji Normalitas). Hal ini menunjukkan adanya peningkatan Hasil Belajar siswa dalam menggunakan penerapan model Talking Stick dikelas V SD Negeri Bangetayu Wetan 02. Kata kunci : Model pembelajaran Talking Stick, hasil belajar pelajaran matematika.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 07 Jul 2022 03:13
Last Modified: 07 Jul 2022 03:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23459

Actions (login required)

View Item View Item