Afifah, Nur (2021) ANALISIS KEJUJURAN SISWA DI SD NEGERI 4 ROBAYAN KALINYAMATAN JEPARA 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (612kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (327kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (542kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (616kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (446kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
34301400576_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus untuk mengetahui hasil analisi kejujuran siswa di SD Negeri 4 Robayan Kaliyamatan Jepara Tahun 2020/2021. Penelitian ini bertujuan untuk adanya atau bentuk kejujuran siswa secara umum di SD Negeri 4 Robayan Kalinyamatan Jepara. 2) Apa problematika yang dihadapi oleh sekolah melalui program kantin kejujuran di SD Negeri 4 Robayan Kalinyamatan Jepara. 3) Bagaimana dampak kantin kejujuran di SD Negeri 4 Robayan Kalinyamatan Jepara. Penelitian menggunakan metode kualitatif, dan sumber data diperoleh dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukan bahwa kejujuran siswa di SD Negeri 4 Robayan ini belum sepenuhnya 100% masih terdapat yang berperilaku tdak jujur. Dalam berperilaku tidak jujur tersebut pertama kondisi lingkungan, kedua adanya suatu kesempatan Kata kunci : Siswa, kantin kejujuran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 07:54 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 07:54 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23429 |
Actions (login required)
View Item |