ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI PENGETAHUAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KINERJA PRODUK BARU (Studi Kasus Pada Bengkel Las Di Semarang)

SULISTIONO, DWI (2014) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI PENGETAHUAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KINERJA PRODUK BARU (Studi Kasus Pada Bengkel Las Di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persaingan yang semakin kompetitif serta konsumen yang semakin kritis dalam memiluh produk, menuntut perusahaan untuk lebih inovatif dalam menghasilkan suatu produk, serta menghasilkan nilai lebih atau superior value yang diperoleh dari pengembangan produk yang inovatif tersebut. Berdasarkan uraian di atas, maka judul dalam penelit ian ini adalah : “Analisis Pengaruh Kompetensi Pengetahuan Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Kinerja Produk Baru (Studi Kasus Pada Bengkel Las Di Semarang)”. Tujuan penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh pengelolaan pengetahuan pelanggan dan pengelolaan pengetahuan pesaing terhadap kinerja produk baru, serta untuk menganalisis pengaruh pengelolaan pengetahuan pelanggan, pengelolaan pengetahuan pesaing dan kinerja produk baru terhadap kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh bengkel las yang ada di sentra industri Semarang Timur, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 58 responden yang di peroleh dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah path analisis. Hasil dari penelitian ini adalah : pengelolaan pengetahuan pelanggan dan pengelolaan pengetahuan pesaing berpengaruh terhadap kinerja produk baru. Pengelolaan pengetahuan pelanggan, pengelolaan pengetahuan pesaing dan kinerja produk baru berpenagruh terhadap kinerja pemasaran. Kata Kunci : Pengelolaan Pengatahuan Pasar, Kompetensi Pengetahuan Pesaing, Kinerja Produk Baru, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 07 Jan 2016 09:27
Last Modified: 07 Jan 2016 09:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2333

Actions (login required)

View Item View Item