PERAN MEDIASI VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA INTERACTION CAPABILITY DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRY SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH

Oktavia, Dhika (2021) PERAN MEDIASI VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA INTERACTION CAPABILITY DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRY SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (374kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (223kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700059_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (585kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700059_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran emotional value co-creation dalam memediasi relational interaction capability, empowered interaction capability dan development interaction capability dengan market performance dalam industry jasa kreatif salon kecantikan. Jenis penelitian explanatory research dengan populasi yaitu pelanggan salon yang berdomisili di Jawa Tengah. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang sudah menggunakan jasa salon minimal tiga kali, masyarakat yang tinggal di Jawa Tengah dan berusia 16 sampai 40 tahun. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara offline maupun online dengan jumlah responden 150 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda berbasis aplikasi SPSS 16.0. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan ilmu pemasaran jasa dan relational marketing dan juga secara praktisi bermanfaat dalam meningkatkan kinerja pasar pada industry jasa kreatif salon kecantikan. Keyword : emotional value co-creation, relational interaction capability, empowered intarction capability, development interaction capability, market performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jun 2022 06:12
Last Modified: 22 Jun 2022 06:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23160

Actions (login required)

View Item View Item