PERAN E- SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS E-WORD OF MOUTH ( Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Jawa Tengah )

Huda, Bagas Khairul (2021) PERAN E- SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS E-WORD OF MOUTH ( Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Jawa Tengah ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (509kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (276kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (325kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (756kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700042_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran E-Word Of Mouth dalam memediasi hubungan E-Servcice Quality dan Product Quality dengan Loyalitas pada pengguna aplikasi Tokopedia di Jawa Tengah. Dengan jumlah responden sebanyak 200 pengguna aplikasi Tokopedia di Jawa Tengah, Indonesia. Data di peroleh melalui survey dengan mendistribusikan kuisoner secara tidak langsung melalui google from. Teknik purpose sampling dengan kriteria, (1) pengguna aplikasi Tokopedia, (2) Pernah melakukan pembelian di Tokopedia, (3) bertempat tinggal di Jawa Tengah. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi yang dikombinasi dengan analisis mediasi berbasis Sobel Test. Perangkat analisis data menggunakan SPSS 25.0. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa E-Servcice Quality dan Product Quality mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas dan adanya pengaruh positif dan signifikan E-Word Of Mouth sebagai mediasi antara E-Servcice Quality dan Product Quality dengan Loyalitas pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di Jawa Tengah. Kata kunci : E-Servcice Quality, Product Quality, E-Word Of Mouth, Loyalitas. “ROLE OF E-SERVICE QUALITY AND PRODUCT QUALITY IN INCREASING CUSTOMER LOYALTY BASED ON E-WORD OF MOUTH (Case Study of Tokopedia Users in Central Java)”. Bagas Khairul Huda S1 Management student, Faculty of Economics, Sultan Agung Islamic University, Semarang, Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jun 2022 07:32
Last Modified: 23 Jun 2022 07:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23134

Actions (login required)

View Item View Item