PERAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DAN EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY MELALUI EMOTIONAL VALUE CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFOMANCE PADA PERUSAHAAN SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH

Aljibarin, Ahmad Yusuf (2021) PERAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DAN EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY MELALUI EMOTIONAL VALUE CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFOMANCE PADA PERUSAHAAN SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (731kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (232kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (406kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (945kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (485kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (975kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700018_fullpdf.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Individual Interaction Capability dan Empowered Interaction Capability terhadap Market Perfomance dengan Emotional Value Co-Creation sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan data dari 150 responden salon kecantikan di Jawa Tengah Indonesia, yang diambil dengan mendistribusikan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, dengan kriteria : sudah pernah menggunakan jasa salon minimal 3 kali, pendidikan minimal SMA dan sederajatnya, salon kecantikan yang sudah digunakan berdomisili di Jawa Tengah, dan minimal sudah berdiri 4 tahun. Pengumpulan data melalui kuesioner disampaikan kepada responden secara langsung dan tidak langsung melalui Google Forms. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi yang dikombinasikan dengan analisis mediasi berbasis Sobel Test dan perangkat analisis data menggunakan SPSS 25.0. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa Individual Interaction Capability dan Empowered Interaction Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Market Performance dan adanya hubungan positif dan signifikan Emotional Value Co- Creation sebagai mediasi antara Individual Interaction Capability dan Empowered Interaction Capability dengan Market Performance pada industri jasa kreatif salon kecantikan di Jawa Tengah. Kata kunci : Individual Interaction Capability, Empowered Interaction Capability, Emosional Value Co-Creation dan Market Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jun 2022 06:43
Last Modified: 22 Jun 2022 06:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23125

Actions (login required)

View Item View Item