PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi GOJEK di Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang)

MEGAWATI, ENDANG (2021) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi GOJEK di Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (790kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (223kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (563kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (370kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (887kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401612139_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari realisasi penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh customer relationship management dan kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, pengaruh customer relationship management dan kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan Go-Jek, dan pengaruh kepuasan pelanggan Go-Jek terhadap loyalitas pelanggan Go-Jek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah pengguna aplikasi Go-Jek di Fakultas Ekonomi, UNISSULA Semarang dengan sampel 95 orang yang ditentukan melalui metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan dasar analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dari analisis penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan. Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi antara customer relationship management dan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi antara kualitas layanan elektronik dan loyalitas pelanggan. Kata kunci : Customer Relationship Management, Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:18
Last Modified: 20 Jun 2022 07:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23081

Actions (login required)

View Item View Item