EFEKTIVITAS METODE BLANDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) PADA MATA PELAJARAN ALQUR’AN HADITS DI MI SYAFIIYAH KEMBANGARUM MRANGGEN TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Hidayati, Eni (2021) EFEKTIVITAS METODE BLANDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) PADA MATA PELAJARAN ALQUR’AN HADITS DI MI SYAFIIYAH KEMBANGARUM MRANGGEN TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (668kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (306kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text
Magister Pendidikan Agama Islam_21501900008_fullpdf.pdf

Download (815kB)

Abstract

Perkembangan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini berkembang begitu pesat, sehinga sudah sewajarnya para ahli/pakar menyebut hal ini sebagai suatu revolusi. Perubahan-perubahan yang akan dan sedang terjadi, terutama disebabkan oleh potensi dan kemampuan teknologi informasi dan komunikasi yang memungkinkan manusia untuk saling berhubungan ( relationship) dan memenuhi kebutujhan mereka akan informasi hamper tanpa batas. Beberapa Batasan yang dulu dialami manusia dalam berhubungan satu sama lainnya, seperti factor jarak, waktu, jumlah kapasitas, kecepatan dan lalin lain, kini dapat diatasi dengan dikembangkannya berbagai teknologi informasi dan komunikasi mutakhir. Jika dikaitkan dengan pembelajaran Alqur’an hadits, sudah sepatutnya perlu di lakukan inovasi pembelajran . inovasi tersebut mampu mengubah paradigma peserta didik, yang biasanya menganggap pembelajaran agama hanya duduk, diam dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh guru Alqur’an haditssendiri bahwasanya peserta didik zaman sekarang tidaklah sama dengan peserta didik zaman dahulu. Kata kunci: Inovasi, Pembelajaran Al Quran Hadist, Blanded Learning.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Pascasarjana > Magister Pendidikan Islam
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2022 04:19
Last Modified: 02 Jun 2022 04:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22630

Actions (login required)

View Item View Item