Hubungan Bauran Pemasaran Taman Krida Wisata Kudus dengan Pembentukan Citra di Masyarakat Kota Kudus

Lisa, Irna (2014) Hubungan Bauran Pemasaran Taman Krida Wisata Kudus dengan Pembentukan Citra di Masyarakat Kota Kudus. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Hubungan Bauran Pemasaran Taman Krida Wisata Kudus dengan Pembentukan Citra di Masyarakat Kota Kudus Irna Lisa Industri pariwisata masih dijadikan sebagai salah satu sektor unggulan, karena pendapatannya mampu menjanjikan peluang yang menguntungkan. Di Kota Kudus terdapat tempat pariwisata yaitu Taman Krida Wisata Kudus, Taman ini adalah tempat wisata untuk berlibur keluarga. Tempat pariwisata tersebut kini sepi pengunjungnya, sebagian dari masyarakat berpendapat bahwa taman tersebut nyaman untuk berlibur. Namun, ada juga yang berpendapat taman tersebut kurang menarik karena tidak terawat. Melihat hal tersebut, peneliti tertarik untuk mengukur bagaimana “Hubungan Bauran Pemasaran Taman Krida Wisata Kudus dengan Pembentukan Citra di Masyarakat Kota Kudus”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran pemasaran taman krida wisata kudus dengan pembentukan citra di masyarakat kota Kudus. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori integrasi Informasi tentang pengorganisasian pesan atau informasi. Penelitian ini menggunakan metode eksplanatoris-kuantitatif untuk menguji hipotesis atau hubungan sebab-akibat. Data yang dikumpulkan dari hasil kuisoner, wawancara, dan kepustakaan. Sampel yang diambil adalah masyarakat sekitar Wergu Wetan dengan tekhnik sampling multi stage random yaitu 100 orang. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis koefisien korelasi dengan bantuan software SPSS di dapat 0,793 yang berada pada tingkat tinggi (kuat). Sedangkan pada uji hipotesis di dapat bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya ada hubungan signifikan antara bauran pemasaran dengan pembentukan citra. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Pembentukan Citra, Pariwisata, Teori Integrasi Informasi, Taman Krida Wisata.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 07 Jan 2016 02:05
Last Modified: 07 Jan 2016 02:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2240

Actions (login required)

View Item View Item