PENGARUH MUSIC, COLOUR, SALESPERSON DAN MOOD TERHADAP IMPLUSE BUYING (Studi kasus pada Toko Berkah di Kec.Bangsri Kab.Jepara)

Astar, Astar (2021) PENGARUH MUSIC, COLOUR, SALESPERSON DAN MOOD TERHADAP IMPLUSE BUYING (Studi kasus pada Toko Berkah di Kec.Bangsri Kab.Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (336kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (269kB)
[img] Text
Penyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (778kB)

Abstract

ABSTRAK Di era modern ini didunia pemasaran terjadi kompetisi yang begitu ketat dalam memasarkan produknya dengan berbagai macam strategi pemasaran. Ditambah dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, berpengaruh besar terhadap pemasaran secara umum. Terutama melalui toko offline, yang di terpa kemajuan teknologi dan persaingan toko online. Dalam penelitian ini bertujuan untuk meneliti serta menguji mengenai pengaruh music, colour, sales person terhadap Impuse Buyingyang yang dimediasi oleh mood. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko Berkah yang berusia diatas 18 tahun. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden serta teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan pengujian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa music, colour, sales person berpengaruh positif signifikan terhadap mood sedangkan music berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap impluse buying berbeda dengan colour dan sales person yang menunjukan hasil positif dan signifikan terhadap impluse buying. Dari hasil uji sobel diketahui bahwa Mood memediasi hubungan antara music, colour, sales person dengan Impluse Buying. Diketahui bahwa variabel, music, colour, sales person dapat menjelaskan Mood sebesar 45.5%. Sedangkan variabel Mood dapat menjelaskan Impluse Buying 52.5%. Kata Kunci: music, colour, sales person, mood, impluse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:27
Last Modified: 09 Feb 2022 07:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22039

Actions (login required)

View Item View Item