ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Banter Coffee Semarang)

LINDASEPTRIANI, ROZA (2021) ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Banter Coffee Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (492kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (589kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (713kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan experiental marketing terhadap revisit intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada Banter Coffee Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di Banter Coffee Semarang yang berjumlah 100 orang. Analisis data yang dilakukan yaitu dengan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan experiental marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Sementara itu diketahui bahwa social media marketing, experiental marketing, dan customer satisfaction secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. Hasil uji sobel test menunjukkan bahwa social media marketing dan experiental marketing memiliki pengaruh tidak langsung terhadap revisit intention. Artinya, customer satisfaction mampu memediasi pengaruh social media marketing dan experiental marketing terhadap revisit intention. Kata Kunci: Social media marketing, experiental marketing, revisit intention, customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:30
Last Modified: 09 Feb 2022 07:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22028

Actions (login required)

View Item View Item