TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PEKERJAAN DAN PELAYANAN KEGIATAN PAMSIMAS DI KABUPATEN PEKALONGAN

ASROTUN, ASROTUN (2021) TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PEKERJAAN DAN PELAYANAN KEGIATAN PAMSIMAS DI KABUPATEN PEKALONGAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
cover.pdf

Download (424kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (279kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (444kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (420kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (4MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (371kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)

Abstract

Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) telah menjadi salah satu program andalan nasional (Pemerintah dan Pemerintah Daerah) untuk meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah menganalisis tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan masyarakat terhadap hasil kualitas pekerjaan dan pelayanan kegiatan PAMSIMAS di Kabupaten Pekalongan dan mengetahui perbandingan antara tingkat kepuasan dengan tingkat kepentingan masyarakat terhadap hasil kualitas pekerjaan dan pelayanan kegiatan PAMSIMAS di Kabupaten Pekalongan. Metode yang digunakan dalam studi ini adalah metode deduktif kuantitatif rasionalistik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penduduk/masyarakat yang memperoleh manfaat program PAMSIMAS Kabupaten Pekalongan 2019 sebanyak 2.425 KK dengan sampelnya 344 responden. Dengan bantuan program SPSS, teknik analisis yang digunakan yaitu Importance Performance Analysis (IPA) menghasilkan semua variabel kualitas pekerjaan dan pelayanan PAMSIMAS di Kabupaten Pekalongan termasuk dalam kategori belum memuaskan. Guna meningkatkan kepuasan masyarakat, hal yang perlu ditingkatkan yaitu sarana dan prasarana PAMSIMAS yaitu menara air, kualitas pipa air, dan jaringan pipa, serta kualitas air, kuantitas air, kontinuitas air dan keterjangkauan air. Kata Kunci: Kepuasan masyarakat, Kualitas pekerjaan, Kualitas pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA)

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik
Pascasarjana > Magister Teknik Sipil
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Dec 2021 07:49
Last Modified: 27 Dec 2021 07:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21643

Actions (login required)

View Item View Item