STRATEGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIKIH DI MTS N 3 DEMAK

MAWADDATI, ABKARIKA (2021) STRATEGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIKIH DI MTS N 3 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (811kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (446kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (648kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (738kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (662kB)

Abstract

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) merupakan salah satu model pembelajaran yang digunakan guru dalam menyampaikan bahan ajar kepada siswa untuk mencapai tujuan pengajaran serta memudahkan pembelajaran dengan menggunakan media. Di MTs N 3 Demak merupakan salah satu sekolah yang melakukan PJJ di masa pandemic covid 19 ini. Pembelajaran Jarak Jauh ini diterapkan disemua mata pelajaran, salah satunya adalah fikih. Dari sinilah penelitian ini berangkat, yakni berusaha mengkaji strategi pembelajaran jarak jauh dalam meningkatkan prestasi belajar fikih di MTs N 3 Demak. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif deskriptif, yang berlokasi di MTs N3 Demak. Subjek dalam penelitian ini adalah guru fikih dan siswa yang mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ). Sedangkan objeknya adalah mata pelajaran fikih.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2022 03:31
Last Modified: 12 Jan 2022 03:31
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21523

Actions (login required)

View Item View Item