ANALISIS IDENTITAS KECAMATAN AMBARAWA UNTUK PEMASARAN WILAYAH

ANGGRAENY, APRILIYA DIAN (2021) ANALISIS IDENTITAS KECAMATAN AMBARAWA UNTUK PEMASARAN WILAYAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (271kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (275kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (340kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (655kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (6MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)

Abstract

Identitas dalam suatu wilayah sangat dibutuhkan untuk membedakan satu wilayah dengan wilayah lainnya, sehingga ketika orang memasuki wilayah tersebut akan merasakan beda dengan wilayah yang ia datangi sebelumnya, dengan adanya identitas yang sesuai dengan karakteristik suatu wilayah akan memberikan dampak yang baik bagi wilayah tersebut dikarenakan identitas tersebut dapat dipasarkan agar lebih mudah dikenali oleh target pasar. Kecamatan Ambarawa saat ini belum memiliki identitas yang jelas, sehingga perlu adanya analisis identitas Kecamatan Ambarawa yang nantinya dapat mendukung pemasaran wilayahnya. Dengan demikian, Kecamatan Ambarawa memiliki beberapa potensi kawasan seperti potensi pariwisata, potensi perdagangan, pertanian, dan peternakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis identitas Kecamatan Ambarawa yang dapat mendukung pemasaran wilayah, penelitian ini menggunakan metode diskriptif kualitatif rasionalistik dengan metode analisis menggunakan Delphi, untuk mengetahui identitas yang sesuai dengan karakteristik Kecamatan Ambarawa untuk pemasaran wilayah. Kesimpulan dari hasil analisis menyatakan identitas Kecamatan Ambarawa adalah wisata sejarah dan perdagangan pasar tradisonal, karena objek tersebut memiliki keunikan dan hubungan sejarah. Kata Kunci : identitas wilayah, pemasaran wilayah, wilayah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:16
Last Modified: 15 Dec 2021 04:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/20830

Actions (login required)

View Item View Item