KAJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN TERMINAL AGRIBISNIS (TA) JETIS KECAMATAN BANDUNGAN KABUPATEN SEMARANG

PANGESTI, KINANTI ARROZACHUL (2021) KAJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN TERMINAL AGRIBISNIS (TA) JETIS KECAMATAN BANDUNGAN KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (351kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (339kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (5MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (224kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (996kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

Semakin tinggi permintaan konsumen terhadap produk pertanian kepada produsen menyebabkan ketidakmampuan petani mengelola secara langsung produk yang dihasilkan. Lembaga pemasaran sebagai wadah pelaku agribisnis akan mengelola dan memberikan pelayanan terhadap kegiatan pemasaran dan pendistribusian produk dengan pola yang terstruktur. Sehingga dalam sebuah pelayanan di Terminal Agribisnis (TA) akan dipengaruhi oleh beragam aspek menjadikan Terminal Agribisnis (TA) sebagai wujud perkembangan lembaga pemasaran yang menjadi keputusan pemerintah melalui Dirjen Kementrian Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Pertanian (PHPP). Terminal Agribisnis (TA) sebagai bentuk langkah strategis menunjang produktivitas sektor pertanian serta wadah bagi pelaku pemasaran dalam menunjang seluruh kegiatan pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pelayanan Terminal Agribisnis (TA) Jetis dengan metode kuantitatif rasionalistik. Analisis yang digunakan yaitu analisis faktor dengan alat SPSS. Pada penelitian ini dapat diketahui jika terdapat tiga faktor yang mempengaruhi pelayanan Terminal Agribisnis (TA) Jetis, diantaranya faktor tingkat kenyamanan dan pengadaan infrastruktur, faktor pengelolaan sarana penunjang dengan dan faktor ketersediaan dan permintaan. Kata kunci: Terminal Agribisnis (TA), kegiatan pemasaran, pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:56
Last Modified: 15 Dec 2021 02:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/20808

Actions (login required)

View Item View Item