PENGARUH INTERPERSONAL SERVICE QUALITY DAN SELF SERVICE TECHNOLOGY SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

WULANDARI, YAYAN ARUM (2020) PENGARUH INTERPERSONAL SERVICE QUALITY DAN SELF SERVICE TECHNOLOGY SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (281kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (103kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (180kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (311kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (98kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (215kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)

Abstract

Kesadaran masyarakat akan arti pentingnya data dan informasi semakin tinggi. Itu bisa dilihat dari semakin banyaknya masyarakat membutuhkan berbagai data untuk bermacam kepentingan. Adapaun Pelayanan publik oleh aparatur pemerintah dewasa ini masih banyak dijumpai kelemahan sehingga belum dapat memenuhi kualitas yang diharapkan oleh masyarakat. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Interpersonal Service Quality, Self Service Technology Service Quality terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Value sebagai variable intervening. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software AMOS. Berdasarkan kajian pustaka, maka kerangka berfikir dari model kinerja akan dihasilkan. Indikator dari setiap variable dan hubungan antar setiap variable akan disajikan dalam hipotesis. Pengambilan data dilakukan dengan teknik sampel accidental sampling, dengan populasi yang eligible terpilih sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang datang dan menerima pelayanan pada PST BPS Provinsi Jawa Tengah Kata Kunci : Interpersonal Service Quality, Self Service Technology Service Quality, Customer Satisfaction, Perceived Value

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 21 Oct 2021 07:45
Last Modified: 21 Oct 2021 07:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/20511

Actions (login required)

View Item View Item