Utomo, Dian Mutiara Dwi Prio (2020) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BARBERSHOP URBAN CUT SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (999kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (131kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (243kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (510kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (92kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (274kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh Customer Engagement terhadap kepuasan pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? 2) Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? 3) Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? 4) Pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? 5) Pengaruh Customer Engagement terhadap loyalitas pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? 6) Pengaruh fasilitas terhadap loyalitas pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? 7) Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Barbershop Urban Cut Semarang ? Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang ada di Barbershop Urban Cut Semarang sejumlah 100 responden Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data customer enggement, harga, fasilitas, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa customer enggement, harga, fasilitas terbukti berpengaruh positif pada peningkatan kepuasan pelanggan. mer enggement, harga, fasilitas dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan customer enggement, harga, fasilitas terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : customer enggement, harga, fasilitas, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 07:04 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 07:04 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19488 |
Actions (login required)
View Item |