PENERAPAN SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KESOPANAN SISWA SD NEGERI SRONDOL WETAN 02

Pratitis, Nindya Dara (2020) PENERAPAN SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KESOPANAN SISWA SD NEGERI SRONDOL WETAN 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
BAB I_1.pdf

Download (130kB)
[img] Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (45kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (613kB)
[img] Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
LAMPIRAN_1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mendeskripsikan Penerapan Sekolah Ramah Anak Terhadap Kesopanan Siswa SD Negeri Srondol Wetan 02. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian menggunakan metode wawancara, observasi dan analisis dokumen untuk pengumpulan data. Subjek penelitian ini yaitu kepala sekolah, guru dan siswa. Teknik keabsahan data yang digunakan yaitu validitas isi serta triangulasi. Pengolahan data melalui reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Sekolah Ramah Anak di SD Negeri Srondol Wetan 02 telah sesuai dengan indikator dan kesopanan siswa meningkat setelah diterapkannya Sekolah Ramah Anak. Kata kunci : Sekolah Ramah Anak, Kesopanan Siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 25 Mar 2021 02:46
Last Modified: 25 Mar 2021 02:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/18332

Actions (login required)

View Item View Item