PRAMONO, AHMAD EDY (2020) PENGARUH KINERJA GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SD NEGERI GENUKSARI 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
abstrak.pdf Download (327kB) |
|
Text
cover.pdf Download (804kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (499kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (328kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (10MB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (332kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah Pengaruh Kinerja Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa di SDN Genuksari 02 Kabupaten Semarang .Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif .Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa observasi dan angket. Teknik analisis data yang digunakan berupa reduksi data, sajian data, dan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh antara Pengaruh Kinerja Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa di SDN Genuksari 02. Kinerja guru yang baik akan berpengaruh terhadap motivasi belajar siswa dari cara berkomunikasi, tanggung jawab, keinginan untuk berhasil, meraih cita-cita, inovasi dan kegiatan yang menarik yang dilakukan guru untuk membuat anak tetap fokus dan konsentrasi dalam belajar, disiplin diri dari guru untuk diterapkan ke siswa. Kata kunci: Pengaruh Kinerja Guru, Motivasi belajar siswa
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 07:00 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 07:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/18309 |
Actions (login required)
View Item |