FENOMENA KETERBUKAAN INFORMASI LAPORAN KEUANGAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN NASABAH DENGAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM BERINVESTASI PADA PT BPR BKK DEMAK (PERSERODA) CABANG MIJEN

Lita, Safira Nurul (2022) FENOMENA KETERBUKAAN INFORMASI LAPORAN KEUANGAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN NASABAH DENGAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM BERINVESTASI PADA PT BPR BKK DEMAK (PERSERODA) CABANG MIJEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Akuntansi_31401900149_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Akuntansi_31401900149_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)

Abstract

Fenomena Keterbukaan Informasi Laporan Keuangan, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Nasabah Dengan Keputusan Nasabah Dalam Berinvestasi Pada PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen. Tujuan dari dibuatnya pelaporan ini yakni guna melihat pengaruhnya keterbukaan informasi laporan keuangan, kualitas pelayanan, serta kepercayaan nasabah pada keputusan nasabah saat berinvestasi pada PT BPR BKK DEMAK (Perseroda) Cabang Mijen. Metode pengumpulan pendataan yang dipakai yakni pengamatan secara langsung dan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian ini sangat penting untuk mengetahui ketahanan persaingan perbankan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa keterbukaan informasi laporan keuangan yang diberikan PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen dalam kategori bagus dan nasbah setuju bahwa keterbukaan informasi laporan keuangan berpengaruh terhadap keputusan dalam berinvestasi pada PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen. Kulitas pelayanan yang diberikan PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen dalam kategori sangat bagus dan nasabah setuju bahwa kualitas pelayanan berpengaruh pada keputusan nasabah saat berinvestasi pada PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen. Kemudian kepercayaan yang diberikan PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen dalam kategori bagus dan nasabah setuju bahwa kepercayaan nasabah memiliki pengaruh pada keputusannya nasabah saat melakukan investasi di PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Mijen. Kata kunci : Keterbukaan Informasi Laporan Keuangan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Nasabah, Keputusan Nasabah Dalam Berinvestasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 21 Jul 2023 04:06
Last Modified: 21 Jul 2023 04:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17475

Actions (login required)

View Item View Item