PENGARUH QUALITY OF PRODUCT, dan BRAND IMAGE , TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA IMPLIKASI PADA CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI KECAMATAN GENUK)

Jaya, Erlanda Prana (2019) PENGARUH QUALITY OF PRODUCT, dan BRAND IMAGE , TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA IMPLIKASI PADA CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI KECAMATAN GENUK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (933kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (237kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (235kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh Quality Of Product terhadap Customer Loyalty air minum dalam kemasan AQUA di Kecamatan Genuk? 2) Bagaimana pengaruh Brand Image terhadap Customer Loyalty air minum dalam kemasan AQUA di Kecamatan Genuk? 3) Bagaimana pengaruh Customer Trust terhadap Customer Loyalty air minum dalam kemasan AQUA di Kecamatan Genuk? 4) Bagaimana pengaruh Quality Of Product terhadap Customer Trust air minum mineral merek Aqua di Kecamatan Genuk? 5) Bagaimana pengaruh Brand Image terhadap Customer Trust air minum dalam kemasan AQUA di Kecamatan Genuk?. Responden dalam penelitian ini adalah Mengkonsumsi air minum mineral merek AQUA lebih dari 1 tahun sejumlah 100 responden Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Kualitas produk, citra merek, Customer Trust terhadap loyalitas pelanggan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Quality Of Product , Brand Image terbukti berpengaruh positif pada peningkatan Customer Trust. Quality Of Product , Brand Image , dan Customer Trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty . Customer Trust mampu memediasi hubungan Quality Of Product dan Brand Image terhadap Customer Loyalty . Kata kunci : Quality Of Product , Brand Image , Customer Trust, Customer Loyalty .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:48
Last Modified: 06 Mar 2020 02:48
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17101

Actions (login required)

View Item View Item