Afisya, Muhammad Azwar (2014) Strategi Integrated Marketing Communications Layanan First Class PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Maskapai ini merupakan maskapai pertama dan merupakan maskapai penerbangan full services yang menawarkan fasilitas terbaik di Indonesia. PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah mendapatkan berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional berdasarkan performance-nya yang berkualitas dan terbaik di kelasnya. Pada tahun 2008, maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk masuk dalam maskapai bintang empat SkyTrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus. Pada tahun 2012, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendapat penghargaan Best International Airline di antara maskapai-maskapai kelas dunia lainnya Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang menggambarkan atau menguraikan strategi Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh Public Relations pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam hal ini berdasarkan fakta yang ada di lapangan. Penelitian ini juga memberikan gambaran mengenai segala aktivitas yang dilakukan oleh Public Relations dalam menerapkan strategi Integrated Marketing Communication layanan First Class PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk kepada costumer. Dari penelitian yang sudah dilakukan dalam strategi Integrated Marketing Communication layanan First Class PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk terdapat adanya aktifitas komunikasi yang runtut mulai dari awal pembuatan strategi hingga evaluasi. Hal ini sudah jelas terlihat bahwa layanan First Class maskapai PT Garuda Indonesia ingin memberikan kenyamanan, keamanandan fasilitas Premium . Key words: strategi Integrated Marketing Communication, Public Relations
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Dec 2015 02:31 |
Last Modified: | 16 Dec 2015 02:31 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/1670 |
Actions (login required)
View Item |