IMPLIKASI STRATEGI CORPORATE SOCIALRESPONSIBILITY (CSR) PT.GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, DALAM MENJALANKAN PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN ( PKBL)DI MASYARAKAT NEGLA SARI, TANGERANG.

Pujantara, Aji (2014) IMPLIKASI STRATEGI CORPORATE SOCIALRESPONSIBILITY (CSR) PT.GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, DALAM MENJALANKAN PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN ( PKBL)DI MASYARAKAT NEGLA SARI, TANGERANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Tanggung jawab sosial perusahaan merupakan hal yang harus menjadi bagian penting dalam kehidupan perusahaan.Pemenuhan tanggung jawab sosial dilakukan dengan berbagai macam bentuk, salah satunya dengan Corporate Social Responsibility (CSR).Corporate Social Responsibilty (CSR). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implikasi Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dalam menjalankan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ( PKBL) di masyarakat Neglasari, Tangerang dan bertujuan untuk menganalisis dampak Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dalam menjaga citra positif perusahaan serta kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan yaitu kelurahan Neglasari Tangerang. Pe �� � Á�� �� � � �� ��� � � �kehoder dan Teori Legitimasi.Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di divisi Corporate Communication Unit Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk. yang secara khusus menangani program CSR. Sumber penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan literatur yang akan dioleh menggunakan teknik analisis data Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa dengan adanya Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Unit Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk. meningkatkan reputasi baik perusahaan dimata masyarakat dan Kelurahan Neglasari menjadi mitra untuk perusahaan.Bagi masyarakat Neglasari, juga muncul jiwa wirausaha kemandirian masyarakat. Kata kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Kelurahan Neglasari, Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Dec 2015 02:31
Last Modified: 16 Dec 2015 02:31
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/1668

Actions (login required)

View Item View Item