ANALISIS KESESUAIAN PERENCANAAN AUDIT LAPORAN KEUANGAN TERHADAP STANDAR PROFESIONAL AKUNTAN PUBLIK PADA KAP KKSP DAN REKAN, YOGYAKARTA

TIKNAWATI, MAGETHA CITRA RASYIDA (2023) ANALISIS KESESUAIAN PERENCANAAN AUDIT LAPORAN KEUANGAN TERHADAP STANDAR PROFESIONAL AKUNTAN PUBLIK PADA KAP KKSP DAN REKAN, YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Akuntansi_31401900096_fullpdf.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Akuntansi_31401900096_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Laporan magang MB-KM ini ditujukan untuk menganalisis bagaimana perencanaan audit laporan keuangan KAP KKSP dan Rekan dan menganalisa kesesuaian perencanaan audit laporan keuangan KAP KKSP dan Rekan terhadap Standar Profesional Akuntan Publik (SPAP). Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 4 bulan magang di KAP KKSP dan Rekan . Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan perencanaan audit laporan keuangan KAP KKSP dan Rekan sesuai Standar Profesional Akuntan Publik (SPAP). Melalui metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, ditemukan bahwa indikasi masalah yang muncul yaitu adanya keterlambatan penyusunan kertas kerja pemeriksaan dan penumpukan tugas audtior. Dengan memeriksa standar literatur yang berlaku, hasil komparasi tersebut menawarkan solusi yang menarik tentang pentingnnya penyusunan kertas kerja yang baik dan pengalokasian sumber daya dalam perencanaan audit laporan keuangan KAP KKSP dan Rekan yang sesuai Standar Profesional Akuntan Publik (SPAP). Kata Kunci : Kantor Akuntan Publik, Perencanaan Audit, Laporan Keuangan, Standar Profesional Akuntan Pulik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:50
Last Modified: 20 Jul 2023 03:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16517

Actions (login required)

View Item View Item