Maulana, Raditya Haiqal (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SABIT INDONESIA DALAM PENJUALAN JASA FOTO MUSLIM WEDDING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
COVER.pdf Download (741kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (155kB) |
|
Text
Publikasi.pdf Download (192kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran dalam dunia bisnis memiliki peran yang sangat penting dalam tahap pembetukan kesadaran dan pemahaman konsumen. Dengan demikian sebuah perusahaan membutuhkan perencanaan strategi yang tepat agar dapat diterima dengan oleh masyarakat. Strategi yang dilakukan oleh perusahaan pun beraneka ragam, oleh karena itu peneliti ingin mengatahui strategi komunikasi pemasaran Sabit Indonesia dalam penjualan jasa foto muslim wedding di kota Semarang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Sabit Indonesia dalam penjualan jasa foto muslim wedding di kota Semarang. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivisme dengan teori bauran komunikasi pemasaran dan teori penyusunan tindakan, Penelitian ini bersifat kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Tekhnik pengumpulan data dengan wawancara mendalam yang didukung juga dengan studi pustaka. Subjek dari penelitian ini adalah Sabit Indonesia, yaitu Chief Executive Officer dan Marketing manager. Berdasarkan penelitian, strategi komunikasi pemasaran Sabit Indonesia adalah dengan periklanan, menggunakan online dan offline. Kemudian promosi penjualan, hubungan masyarakat, kemudian personal selling, direct Selling pemasaran, selanjutnya word of mouth. Dengan mengimplementasikan komunikasi pemasaran jasa foto muslim wedding Sabit Indonesia terbukti laku dipasaran dari 2014 sampai 2019 setiap tahunya mengalami peningkatan hingga saat ini total klien yang sudah pernah dikerjakan adalah 60 klien lebih. Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Sabit Indonesia, Penjualan Jasa foto Muslim wedding
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 08:26 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 08:26 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16048 |
Actions (login required)
View Item |