ATMAJA, PUJI (2019) A STUDY ON ENGLISH SPEAKING PROBLEMS OF RECOUNT TEXT (A Case ofthe Tenth Grade Students at MAN Demak in the Academic Year 2018/2019). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
COVER.pdf Download (556kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text
Publikasi.pdf Download (355kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (166kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
Abstract
Setiap pembelajar bahasa inggris pasti memiliki maslah dalam berbicara bahasa inggris. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mencari permasalahan dalam berbicara oleh siswa kelas 10 di MAN Demak tahun ajaran 2018/2019. Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif quantitatif. Peneliti memilih 30 siswa dari kelas X MIA 4 dan 30 siswa dari X MIA 5 sebagai sampel. Dalam rangka untuk pengumpulan data, kuesioner dan tes lisan adalah dua alat penelitian yang digunakan. Pada akhirnya, hasil dari penelitian ini dinyatakan bahwa siswa masih memiliki masalah dalam linguistic dan psikologis. Dari masalah linguistik, kosakata dan grammar menjadi masalah dominan yang dihadapi siswa. Selain itu, dalam masalah psikologis, kurang nya kepercayaan diri dan kecemasan menjadi masalah dominan yang dihadapi siswa. Keywords: Masalah berbicara, masalah linguistik, masalah psikologis
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 Feb 2020 06:11 |
Last Modified: | 13 Feb 2020 06:11 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15986 |
Actions (login required)
View Item |