RELIGIUSITAS, ADOPSI PRODUK BARU DAN NIAT BELI PRODUK HALAL (STUDI KASUS PADA SANTRI PUTRI DI PESANTREN KECAMATAN MARGOYOSO PATI)

FATIMAH, ULLY VAQNU (2019) RELIGIUSITAS, ADOPSI PRODUK BARU DAN NIAT BELI PRODUK HALAL (STUDI KASUS PADA SANTRI PUTRI DI PESANTREN KECAMATAN MARGOYOSO PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (834kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (49kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (403kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (308kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (365kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Religiusitas yang terdiri dari Dimensi Ideologi, Dimensi Intelektual, Dimensi Ritualistik, Dimensi Experiential dan Dimensi Konsekuensi terhadap Adopsi produk baru dan pengaruh Religiusitas dan Adopsi produk baru terhadap Niat beli ulang produk halal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah santri putri yang berjumlah 1705 orang yang berada di kecamatan margoyoso kabupaten pati. Sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebanyak 324 orang dengan metode penarikan sampel menggunakan teknik Purposive Random Sampling (Pengambilan sampel acak secara karateristik) yaitu jumlah sampel dari masing-masing desa yang akan digunakan dan dihitung secara manual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dimensi Ideologi, Dimensi Intelektual, Dimensi Ritualistik, Dimensi Experiential dan Dimensi Konsekuensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Adopsi produk baru, Religiusitas dan Adopsi produk baru berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat beli ulang produk halal. Kata Kunci : Religiusitas, Adopsi Produk Baru, Niat Beli Ulang Produk Halal

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:23
Last Modified: 27 Jan 2020 07:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15654

Actions (login required)

View Item View Item