ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA LAPORAN KEUANGAN DINAS PUPR KABUPATEN KUDUS

Cahyani, Habibah Inas (2022) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA LAPORAN KEUANGAN DINAS PUPR KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Akuntansi_31401900072_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Akuntansi_31401900072_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)

Abstract

Analisis Sistem Pengendalian Internal dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pada Laporan Keuangan Dinas PUPR Kabupaten Kudus. Laporan Magang MB-KM ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana Sistem Pengendalian Internal dan kompetensi Sumber Daya Manusia yang berdampak pada laporan keuangan Dinas PUPR Kabupaten Kudus. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 5 bulan magang di Dinas PUPR Kabupaten Kudus. Kajian teori telah dilakukan dengan menjelasakan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan Sistem Pengendlaian Internal dan kompetensi Sumber Daya Manusia yang berdampak pada laporan keuangan Dinas PUPR Kabupaten Kudus. Dengan memeriksa literatute yang beragam tentang Sistem Pengendalian Internal dan kompetensi Sumber Daya Manusia, hasil komparasi tersebut menawarkan solusi yang menarik tentang cara Dinas PUPR Kabupaten Kudus untuk mengatasi permasalahan yang ada guna meningkatkan Sistem Pengendalian Internal dan kemampuan Sumber Daya Manusia, sehingga laporan keuangan yang ada memiliki kualitas yang baik. Kata Kunci: Sistem pengendalian internal, kompetensi sumber daya manusia, laporan keuangan, Dinas PUPR Kabupaten Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 Jul 2023 04:19
Last Modified: 20 Jul 2023 04:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15235

Actions (login required)

View Item View Item