Wulandari, Erna May (2022) ANALISIS PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN STRATEGI DIVERSIFIKASI PADA BISNIS BISMAFURNITURE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
Akuntansi_31401900053_fullpdf.pdf Download (3MB) |
|
Text
Akuntansi_31401900053_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
Abstract
Pertumbuhan penjualan bagi sebuah perusahaan merupakan salah satu tolak ukur kesuksesan menuju bisnis islami yang berkelanjutan. Tak terkecuali bagi bisnis bismafurniture dimana bisnis bismafurniture berusaha untuk selalu meningkatkan angka pertumbuhan penjualan sejak tiga tahun terakhir ini melalui strategi diversifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana interaksi pertumbuhan penjualan dan strategi diversifikasi menuju bisnis berkelanjutan pada bisnis Bismafurniture di Jawa Tengah, Indonesia. Pada hasil penelitian ini pertumbuhan penjualan telah mengalami kenaikan sangat signifikan, hal ini dikarenakan kualitas produk yang dimiliki oleh bisnis bismafurniture sangat bagus seperti bahan yang kuat dan tahan lama sehingga menjadi keunggulan produk dan daya tarik tersendiri bagi konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan pemilik bisnis Bismafurniture. Implikasi penelitian ini bagi bisnis Bismafurniture yaitu menerapkan strategi diversifikasi guna peningkatan penjualan di bisnis Bismafurniture sehingga dapat tercipta sustainable entrepreneural orientation performance islamic. Kata kunci: pertumbuhan penjualan, diversification strategy, sustainable entrepreneural orientation performance islamic, bismafurniture
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 07:14 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 07:14 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/14633 |
Actions (login required)
View Item |