IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN TAMYIZ DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GADGET DALAM MEMAHAMI BAHASA ARAB (STUDI KASUS DI SAMSUNG SMART LIBRARY DESA ROWOSARI SEMARANG)

SHOLAKHUDIN, AZMI (2018) IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN TAMYIZ DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GADGET DALAM MEMAHAMI BAHASA ARAB (STUDI KASUS DI SAMSUNG SMART LIBRARY DESA ROWOSARI SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk: (1) mengetahui hasil belajar peserta didik dengan menggunakan media gadget di Samsung Smart Library desa Rowosari Semarang. (2)untuk mengetahui seberapa besar manfaat penggunakan media gadget dalam proses pembelajaran. (3) untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam menerima pelajaran dengan menggunakan media yang menarik. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif, yaitu penggumpulan data dengan cara observasi ke lapangan untuk mendapatkan data yang valid. Dengan menggukan metode kualitatif bisa mengetahui seberapa manfaatnya penggunaan media gadget dalam proses pembelajaran di Samsung Smart Library desa Rowosari Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 19 Nov 2019 07:11
Last Modified: 19 Nov 2019 07:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13521

Actions (login required)

View Item View Item