PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG

NAZARUDIN, NIZAR (2018) PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Astrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (647kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (778kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis saat ini semakin pesat ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Produk handphone berkembang sangat cepat dan semakin memanjakan konsumen dengan beragam produk yang menarik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh feature produk terhadap keputusan pembelian ulang smartphone merek Samsung di Kota Semarang, menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang smartphone merek Samsung di Kota Semarang, menganalisis pengaruh feature produk terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian ulang smartphone merek Samsung di Kota Semarang, menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian ulang smartphone merek Samsung di kota Semarang, dan menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian ulang smartphone merek Samsung di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli smartphone samsung di Kota Semarang yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (tidak teridentifikasi), dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, di peroleh sampel sebanyak 100 responden. Penyebaran dilakukan di 2 tempat, yaitu outlet Samsung Paragon Mall Semarang dan Outlet Samsung Citra Land Mall Semarang. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, melalui penyebaran kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian path analysis memberikan hasil fitur produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang dan loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang dan loyalitas konsumen. Keputusan pembelian ulang berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Fitur produk berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Fitur Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:56
Last Modified: 30 Apr 2019 01:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12587

Actions (login required)

View Item View Item