IMPLEMENTASI METODEEVERY ONE IS A TEACHER HERE DALAM PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN BONANG SARANG REMBANG

ROFI’AH, KHOFIDHOTUR (2018) IMPLEMENTASI METODEEVERY ONE IS A TEACHER HERE DALAM PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN BONANG SARANG REMBANG. Undergraduate thesis, Fakultas Agama Islam.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (148kB) | Preview

Abstract

KATA KUNCI : Metode Every One Is A Teacher Here, Pendidikan Agama Islam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode every one is a teacher here dalam pembelajaran akidah akhlak di MTS Sunan Bonang Sarang Rembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif. Dan subjek yang di ambil adalah peserta didik kelas IX MTs Sunan Bonang Sarang Rembang . teknik pengumpulan data adalah observasi, interview, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya penggunaan metode every one is a teacher here sangat berpengaruh dalam kegiatan belajar dan dapat menambah keaktifan peserta didik dalam proses pembelajaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:59
Last Modified: 30 Apr 2019 01:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12504

Actions (login required)

View Item View Item