STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA PGRI WIROSARI GROBOGAN

WIBOWO, BEKTI AGUNG (2018) STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA PGRI WIROSARI GROBOGAN. Undergraduate thesis, Fakultas Agama Islam.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (429kB) | Preview

Abstract

Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMA PGRI Wirosari Grobogan. Skripsi. Semarang. Fakultas Agama Islam Jurusan Tarbiyah, Unissula Semarang,2018. Penelitian ini brtujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis mengenai strategi guru pendidikan agama Islam dalam meningkatkan minat belajar pada mata pelajaran pendidikan agama Islam dan minat belajar peserta didik di SMA PGRI Wirosari Grobogan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, yaitu penelitian yang mengungkapkan fakta yang ada dilapangan dengan observasi dan wawancara serta menggunakan data dokumentasi. Penelitian ini digolongkan kedalam jenis penelitian kualitatif yaitu suatu penelitian yang ditujukan untuk mendskripsikan dan menganalisis fenomena dan peristiwa. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan data wawancara, observasi dan juga dokumentasi. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan metode deskriptif analitik dengan empat tahapan analisis data yaitu pengumpulan data, mengklasifikasikan data, menjelaskan data, dan menarik kesimpulan. Sumber data dalam penelitian ini adalah guru pendidikan agama Islam dan juga peserta didik di SMA PGRI Wirosari Grobogan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 02:00
Last Modified: 30 Apr 2019 02:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12496

Actions (login required)

View Item View Item