STUDI BUDAYA ORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN INTI, DAN KAPABILITAS INTERAKSI PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TENAGA PENJUALAN DI KOTA SEMARANG)

Amin, Nugroho Al (2018) STUDI BUDAYA ORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN INTI, DAN KAPABILITAS INTERAKSI PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TENAGA PENJUALAN DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
FILE 1 - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 2 - ABSTRAK.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 3 - DAFTAR ISI.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 4 - BAB I - PENDAHULUAN.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
FILE 5 - BAB II - KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
FILE 6 - BAB III - METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
FILE 8 - BAB V - PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img]
Preview
Text
FILE 9 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh antara variabel budaya orientasi pelanggan, kualitas layanan inti, kapabilitas interaksi pelanggan dan kinerja tenaga penjualan. Penelitian ini ada 150 orang sebagai responden. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis data menggunakan software SPSS 18 dan hasil analisis menunjukkan bahwa budaya orientasi pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kapabilitas interaksi pelanggan, artinya semakin tinggi budaya orientasi pelanggan maka kapabilitas interaksi pelanggan akan meningkat. Kualitas layanan inti berpengaruh signifikan terhadap kapabilitas interaksi pelanggan, artinya semakin tinggi kualitas layanan inti maka kapabilitas interaksi pelanggan meningkat. Budaya orientasi pelanggan tidak berpengaruh terhadap kinerja tenaga penjualan. Kualitas layanan inti tidak berpengaruh terhadap kinerja tenaga penjualan. Kapabilitas interaksi pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan, artinya semakin tinggi kapabilitas interaksi pelanggan maka kinerja tenaga penjualan akan meningkat. Kata Kunci : budaya orientasi pelanggan, kualitas layanan inti, kapabilitas interaksi pelanggan, kinerja tenaga penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:20
Last Modified: 05 Oct 2018 04:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11359

Actions (login required)

View Item View Item