ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA)

Hermanto, Edwin (2018) ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB I.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiosity dan county of origin terhadap purchase intention di KFC Pandanaran Semarang dengan consumer attitudes sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan incidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 mahasiswa, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiosity dan country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer attitudes. Country of origin dan consumer attitudes berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Religiosity berpengaruh negatif dan signifikan terhadap purchase intention. Consumer attitudes bukan sebagai variabel intervening antara religiosity terhadap purchase intention dan antara country of origin terhadap purchase intention. Kata Kunci: Religiosity, Country of origin, Consumer attitudes, dan Purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:33
Last Modified: 05 Oct 2018 04:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11247

Actions (login required)

View Item View Item